Karnaval Budaya Pembukaan Lustrum Ke – 9

Diposting pada: 2023-11-01, oleh : Saatono, Kategori: Tanpa Kategori

Yogya-Mupat(08/11/2022)- Dalam rangka pembukaan Lustrum Ke-9 SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta mengadakan Karnaval Budaya yang di ikuti oleh Keluarga Besar SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta mulai dari Siswa, Guru dan Karyawan.

Rangkaian acara pada hari itu di awali dengan Apel pagi bersama para tamu undangan yang pada kesempatan ini dihadiri oleh Ketua Majlis Pendidikan PWM DIY Bp. Drs. Sumedi, PLT Kepala Sekolah Bp. Drs.H. Slamet Purwo, Komite Sekolah Bp. Drs.H. Ahmad Djam’an M.PdI dan Bapak Ketua RW 10 Prenggan Kotagede. Selanjutnya pembukaan lustrum dilakukan dengan pelepasan 2 merpati putih sebagai symbol agar merpati itu terbang tinggi setinggi impian-impian SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta.

Antusias peserta karnaval juga sangat terlihat dari wajah-wajah peserta yang senang, bahagia dan larut dalam suasana gembira. Berbagai kreatifitas kelas, guru dan karyawan semua ditampilkan dalam karnaval budaya SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta. Dengan berbagai macam tema ada yang mengangkat tema budaya bali, dayak, papua, jawa dan juga ada yang berperan menjadi seorang profesi dengan beraneka ragam profesi.

Setelah berkeliling sepanjang jalan Kotagede, siswa dan siswi SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta melanjutkan acara dengan Unjuk Kreasi dimana setiap kelas menunjukkan karya dan kreatifitasnya dengan menampilkan tari-tarian, menyanyi dan drama musical. Pada kesempatan karnaval kali ini nanti nya akan diambil juara 1, 2 dan 3 serta akan ada best kostum, best display, best mascot dan juara favorite.Karnaval ini akan menjadi ajang tahunan SMA Muhamamdiyah 4 Yogyakarta untuk memberi wadah siswa-siswi SMA Muhammadiyah 4 Yogyakarta untuk terus mengasah bakat kreatifitas para siswa.(Mega Istiqomah,Saatono)


Print BeritaPrint PDFPDF

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar


Nama *
Email * Tidak akan diterbitkan
Url  masukkan tanpa Http:// contoh :www.m-edukasi.web.id
Komentar *
security image
 Masukkan kode diatas
 

Ada 0 komentar untuk berita ini

Forum Multimedia Edukasi  www.formulasi.or.id
457772 Total Hits Halaman
205488 Total Pengunjung
85 Hits Hari Ini
62 Pengunjung Hari Ini
1 Pengunjung Online